Harga Memang Hal Utama, Tapi Support Adalah Hal yang Kamu Butuhkan

web-creations-howwework

Kebanyakan orang sadar akan harga. Mereka ingin mendapatkan kesepakatan terbaik yang mereka bisa setara dengan produk atau layanan. Itu sebabnya mengapa web hosting gratis sangat populer. Ada sekitar 7-10 web host yang sangat buruk, dengan harga 30$/ bulan.

  1. Jaminan Uptime

Biaya web hosting lebih dari sekedar biaya bulanan. Mari kita lihat hipotesi di bawah ini:

Jika kamu menjalankan bisnis kecil yang menhasilkan uang 3000$/ bula dalam iklan dan penjualan situs webmu. Tentu kamu tidak ingin terkuras akibat penyedia hosting bukan. Untuk itu kamu lebih memilih penyedia hosting 1$/ bulan. Web hosting servermu akan turun setipa harinya, apalagi jika sedang down, kamu akan kehilangan 100$ dalam penjualan dan iklan. Kemungkinan penyedia hosting memiliki jaminan uptime. Karena, server turun satu hari, akan dikembalikan 3% (30/01=0,03) dari harga hosting atau setara dengan 0,03$ sen.

Masalahnya, kebanyakan host tidak turun selama itu kecuali ada bencana. Jadi, uptime yang terlalu sering lebih banyak di lingkungan dari 1 sen hanya karena kamu tidak membayarnya.

  1. Dukungan Suck Money

Banyak orang beralasan menyebut dukungan teknis ke penyedia hosting yang lupa atau kehilangan password. Ini sangat umum karena, kebanyakan penyedia mengoptimasi proses untuk mendapatkan password baru. Ini bearti jika kamu bekerja dengan support, sebagian bbesar waktu pertanyaan paling sulit ketika menjawah “apa password saya”?

Jika kamu menelpon dengan pertanyaan yang lebih menantang, sebagian besar harus mencari jawaba dan meninggalkannya. Jika kamu memiliki masalah dengan salah satu layanan, kamu harus menghubungi support untuk mendapatkan bantuan. Hosting perusahaan dengan perngkat baik cenderung sanagt mudah dihubungi. Mereka menyediakan nomor bebas pulsa 24/7 layanan, email dan alterbatif chatting dengan waktu respon minimum serta forum komunitas dan papan buletin.

Tapi, host murah membuat sulit untuk mencari support. Nomor bebas pulsa hanya tersedia untuk customer yang membayar tinggi. Email dan chatting mungkin akan dihitung dari hitungan hari bukan menit. Jika kamu menjalankan 3000$/ bulan, berarti kamu mengalami kesulitan untuk mengurangi pendapatan. Jika kamu memiliki pertanyaan tentang PHP, maka hanya diinstall dan membutuhkan waktu 4 hari untuk support dan menanggapi $200 yang hilang.

  1. Memutuskan dan Meninggalkan

Banyak biaya penyedia layanan hosting dengan harga murah, bahkan menawarkan kontrak jangka panjang. Kamu hanya membayar $1/bulan tetapi kamu harus membayar $60 utnuk 5 tahun kedepan. Ada beberapa penyedia memiliki pembatalan biaya yang bearti lebih murah. Patsikan untuk membatalkan kartu kredit dengan penyedia yang berguling kr account untuk jangka 5 tahun.

  1. Mencari Support

Bagaimana kamu menemukan sebuah penyedia hosting yang menawarkan support baik dan tidak menipu? Berikut merupakan tipsnya:

  • Apakah mereka menawarkan “tiered” support?

Dengan kata lain, melakukan beberpa jenis akun untuk mendapatkan support yang lebih baik daripada yang lain? Dukungan yang ditawarkan akan murah dan menjadi minmal yang terbaik. Jika kamu tidak membayar mereka, mereka akan membayar perwakilan dukungan untuk membantumu.

  • Apakah mereka menawarkan telepon support?

Semakin banyak penyedia hosting membayar untuk memberikan dukungan, maka tidak akan baik. Jiak mereka menawarkan dukungan telepon 24/7 bebas pulsa, menungkinan besar mereka akan menelpon.

  • Apa yang dikatakan?

Melihat tempat-tempat ini weh hosting mengetahui apa yang diketahui orang lain tentang penyedia hosting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *