5 Trend Baru Nama Domain yang Perlu Kamu Tahu

creative-idea-laptop-lightbulb-Dollarphotoclub_81441027

Apakah kamu baru tahu singkatan dari .com? Jawaban yang salah jika kamu mengira komunikasi atau computer. .com merupakan singkatan komersial, sama seperti .org, singkatan dari organisasi dan edu singkatan pendidikan. Akan ada banyak situs web yang unik yang digunakan orang di luar sana.

Mari kita lihat dari beberapa domain baru yang sudah dirilis sejauh ini:

  1. Xyz

Meskipun sedikit membosankan , namun domain ini dikenal sangat popular dan konsisten. Selain mudah diingat dan menarik, orang-orang dari kita menggunakan internet pada generasi x, y, atau z.

  1. Local

Internet menempatkan dunia tepat diujung jari kita. Namun, saat ini trennya menempatkannya kembali pada masyarakat setempat. Domain juga sedang mengalami pergeseran sosial dan menawarkan akhiran. Populernya menjadi .berlin, .nyc, .londong, dang .wang(cina).

  1. Guru

Mengapa kamu tidak memberitahu orang-orang tentang apa yang kamu bicarakan? Domain ini menyenangkan apalagi melihat posisinya sebagai bos.

  1. Fotografi

Sekarang kamu dapat bermain sediki dengan nama domain dengan memiliki akhiran termasuk “fotografer” dan menggunakan nama situs utama. Sebaiknya dalam industry merebut domain perusahaan akan punah dalam beberapa tahun singkat.

  1. Tips

Sekarang kamu dapat melihat beberapa situs yang bermanfaat di blog, hanya dari nama domain saja. Jika kamu memiliki blog, bisnis atau apapun yang menawarkan tips dan trik merchants konsultasi, maka ini dapat membawa pesan.

Wen ini akan menawarkan banyak manfaat domain seperti .expert, .technology, .solution, dan .agency. coba bagaimana kamu menhubungkan dama domain dengan tren saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *